12 Kesalahan yang Sering Dilakukan Desainer dan Cara Menghindarinya


Ahh kesalahan. Kita semua membuat mereka, dan itu bukan sesuatu yang takut atau malu. Mereka adalah kesempatan besar untuk belajar, untuk tumbuh keterampilan Anda, dan menjadi seorang desainer lebih kuat untuk klien Anda dan karir Anda. Setelah melakukan hal ini selama beberapa tahun, saya telah membuat sebuah “pelajaran” beberapa diriku sendiri. Aku mulai berpikir tentang lebih banyak kesalahan umum yang terjadi di ruang kerja kreatif dan mungkin beberapa saran untuk membantu mendapatkan sekitar mereka. Setelah berbagi dan berdiskusi dengan beberapa rekan-rekan saya di sini yang kami datang dengan.

Semua orang membuat kesalahan, tetapi hanya orang-orang bijak belajar dari kesalahan mereka.
– Winston Churchill

Cepat

Terlalu cepat! Kedengarannya seperti itu tidak benar mungkin? Anda dibayar per jam, klien Anda memiliki anggaran terbatas, dan Anda ingin menghasilkan sesuatu yang layak dan menjamin portofolio Anda akan dibayar. Anda menghabiskan semua waktu itu belajar tombol cepat, cara pintas, dan penanganannya hanya agar Anda benar-benar bisa pergi lebih cepat dan lebih efisien. Tapi ada titik pada kurva di mana kecepatan Anda up tetapi kontrol kualitas Anda turun. Sangat penting dalam perkembangan Anda untuk menemukan mana yang.

Solusi: Pergi cepat, cerdas. Setiap pembalap mobil yang baik tahu bahwa Anda pergi cepat dalam lurus dan drive cerdas dalam kurva. Hal yang sama perlu diterapkan dalam pendekatan Anda untuk pekerjaan desain. Ketika itu bagian dari proyek di mana Anda dapat pergi langsung, kecepatan penuh, keluar flat, melakukannya. Mengotomatiskan, proses batch, gunakan tombol cepat, apa-apa untuk membantu Anda maju. Mengapa? Tidak sehingga Anda bisa menyelesaikan lebih cepat, tapi begitu Anda dapat mengambil lebih banyak waktu dalam kurva. Bagian tersulit dari proyek ini adalah ketika Anda tidak melambat. Cobalah untuk membuat gambaran dari proyek yang dapat Anda gunakan untuk mengidentifikasi kali ketika Anda hanya bisa pergi keluar flat kecepatan penuh pada produksi, dan di mana Anda harus berhati-hati. Bukti membaca bukanlah sesuatu yang harus Anda lakukan cepat, tetapi mengkonversi semua gambar Anda menjadi hitam dan putih. Masuk akal?

Cobalah untuk beralih gigi sebelum Anda melakukan cek kontrol kualitas Anda. Saya sering jadwal hak ini setelah makan siang, atau aku akan pergi mengambil istirahat 10 menit berjalan-jalan, mendapatkan udara segar, menyambar minum, sehingga aku bisa kembali tenang dan fokus pada tugas di tangan. Sangat penting untuk angin ke dalam fokus tersebut, mesin tidak suka untuk beralih dari gigi atas ke gigi bawah, dan otak Anda tidak terkecuali untuk itu.
Terowongan Visi

Anda telah bekerja sepanjang malam pada grafik penutup, ilustrasi besar, retouching foto itu bagian dari penyebaran pusat laporan tahunan, dan akhirnya Anda memilikinya dalam proyek. Ini terlihat besar dan Anda sangat bangga! Anda mengirimkannya ke Manajer Proyek / Redaksi / Creative Director, dll Hal pertama yang mereka merespons dengan adalah, “hei lamaran Anda memiliki beberapa kesalahan ketik dan Anda terlambat haid pada paragraf terakhir halaman tiga”. Anda merasa bodoh! Anda biasanya akan pernah merindukan, sehingga apa yang terjadi? Sangat mudah ketika Anda berjuang untuk membuat bagian tunggal dari proyek begitu baik, begitu sempurna, begitu monumental, bahwa Anda mendapatkan Visi Tunnel. Anda akan mulai hilang semua detail kecil yang biasanya Anda akan menangkap. Saya menemukan ini terjadi ketika keseimbangan proyek tidak merata. Sebagai contoh, itu mudah dilakukan di proyek-proyek seperti kemasan CD untuk sebuah band. Anda menghabiskan seluruh waktu pada sampul luar bahwa Anda membuat semua jenis kesalahan dalam catatan liner. Itu bukan salah, tetapi Anda, pelajaran sulit untuk belajar. Terserah desainer untuk mendorong hal-hal kembali ke keseimbangan dan mengambil kepemilikan sebanyak proyek karena mereka dapat.

Solusi: Anda dapat pendekatan ini beberapa cara. Preferensi pribadi saya adalah untuk menghasilkan daftar dari apa yang perlu terjadi untuk proyek akan selesai. Sekali teridentifikasi mencoba menjatuhkan semua hal-hal kecil pertama, menghabisi mereka, mendapatkan orang lain untuk melihatnya jika memungkinkan, bukti membacanya, periksa dan dilakukan. Sekarang, memberikan perhatian penuh untuk sepotong besar dari proyek tersebut. Setelah tidak ada yang harus dikorbankan dengan mengorbankan komponen terbesar itu lebih mungkin bahwa Anda akan tidak memiliki kesalahan dalam bagian akhir. Apa yang terjadi lebih umum adalah desainer mencoba untuk mengambil bagian terbesar dan memecahkan terlebih dahulu. Lalu mereka mendekati tenggat waktu dan memiliki banyak hal kecil yang tersisa yang bisa bergegas untuk kesalahan sehingga menyebabkan penyelesaian.
Bekerja terlalu keras

Ok, logo untuk klien A adalah hampir selesai. Mereka suntingan untuk proyek B yang berikutnya, Anda hanya mendapat email tentang situs C, dan Anda memiliki panggilan konferensi dengan cowok kode Anda dalam beberapa jam tentang pekerjaan baru D! Itu banyak, dan realistis seorang desainer sibuk biasanya memiliki ini terjadi tiga kali lipat dalam setiap minggu yang diberikan. Aku selalu iri para desainer yang berbicara tentang “proyek besar” mereka telah bekerja selama satu bulan dengan apa-apa lagi di piring mereka. Bagaimana menyenangkan itu harus fokus pada satu proyek tunggal untuk satu bulan, bayangkan bagaimana Anda bisa bersinar cemerlang, jika saja! Membalik saklar kali terlalu banyak terikat untuk membakar keluar bola cepat, dan kita sebagai desain mesin tidak berbeda. Tentu semua pekerjaan yang bisa menarik, pasti akan tidak menyakiti dompet, tapi apa artinya bagi reputasi Anda, apa fungsinya untuk portofolio Anda? Ingat bahwa setiap proyek Anda bekerja pada adalah investasi dalam diri Anda. Anda dikontrak untuk memberikan sesuatu yang besar untuk klien dan jika Anda membagi bakat Anda melampaui tingkat yang dapat dikelola, Anda akan membuat kesalahan-kesalahan kecil yang mendorong klien untuk tidak mempekerjakan Anda lagi.

Solusi: Beberapa nasihat terbaik yang pernah saya terima adalah, “Belajarlah kapan harus berkata tidak untuk proyek-proyek dan bekerja”. Itu membuatku takut karena di kepala saya semua yang saya dengar adalah, “menolak pendapatan, menghasilkan uang kurang, hidup mie”. Kenyataannya menjadi jelas sekalipun. Ketika saya bekerja terlalu keras diriku sendiri aku tidak menghasilkan karya dengan mata yang tajam untuk pengendalian kualitas. Aku mendapatkan pekerjaan, dan tidak membuat tayangan yang kuat pada klien dan rekan-rekan mereka. Reputasi dan arahan yang tak ternilai dalam bidang ini. Ketika saya mengorbankan volume proyek saya mulai menghasilkan kualitas kerja yang lebih tinggi, saya bisa mengisi sedikit lebih dan itu memungkinkan lebih banyak waktu untuk pengendalian kualitas. Ini dibuat untuk desainer dan klien bahagia. Ini membutuhkan waktu, dalam kasus saya itu sekitar 1-2 tahun sebelum keseimbangan ini selesai. Hal ini juga mengatur saya untuk tantangan berikutnya, yang melibatkan mengetahui kapan untuk menyewa bantuan.
Terlalu Banyak Topi

Jadi klien menghubungi Anda tentang pekerjaan, dan Anda sudah memimpikan bekerja dengan perusahaan ini. Bagaimana menarik bagi Anda. Jadi pertama Anda harus mengirimkan proposal Anda, kemudian mendapatkan waktu proyek tahu, kontak dan menyewa kontraktor untuk menangani beberapa bagian khusus pada proyek seperti 3D modeling, voice over, video, dll Anda bernegosiasi anggaran antara semua yang terlibat, mulai menulis / meninjau konten dan semua ini adalah sebelum Anda telah menempatkan pensil pada kertas, atau mouse untuk pixel, dan sebenarnya sudah desainer. Freelance sulit karena Anda harus memenuhi peran lebih banyak dari agen, atau di-rumah, desainer. Mengenakan topi semua dapat mengalihkan perhatian fokus Anda dan menarik Anda jauh dari memberikan proyek besar Anda ingin memberikan. Jika Anda memakai topi begitu banyak pada sebuah proyek seperti ini, dan itu tidak jarang sama sekali, maka itu hampir dijamin Anda akan membuat kesalahan dan kehilangan sesuatu dari seseorang. Jadi apa yang Anda lakukan?

Solusi: Ini sulit, karena itu masalah yang paling umum untuk freelancer. Saya pikir Anda harus pendekatan ini dalam cara yang sangat sistematis, terstruktur, dan terorganisir. Saya sudah bertemu desainer yang mengatakan mereka hanya menerima panggilan konferensi pagi sehingga sore mereka terfokus pada sisi desain proyek. Hari Jumat adalah hari-hari mereka menangani penagihan, dll Cari sistem pengorganisasian peran sehingga bekerja terbaik bagi Anda. Proses pribadi saya adalah saya menuliskan semua posisi proyek dan di bawah posisi tersebut saya menulis apa yang perlu terjadi, padahal seharusnya terjadi, dan berapa lama aku harus melakukannya. Misalnya “Copywriter> Edit Bawah Pasal Sesuaikan Layout> 2 Jam> Pada hari Jumat”. Setelah saya tahu ini semua, aku memasukkannya ke kalender saya dan memblokir waktu berdasarkan posisi dan kebutuhan. Setelah blok saya penuh, saya dapat mengevaluasi perlu untuk bekerja hari lagi atau jika saya ingin mempekerjakan sumber daya tambahan. Ini bagus karena menempatkan Anda dalam posisi untuk memutuskan apa yang ingin Anda lakukan, dan apa yang Anda butuhkan untuk kontrak keluar. Tingkat organisasi dan fokus lebih baik harus memastikan Anda membuat kesalahan kurang dan bahwa Anda memberikan yang terbaik untuk masing-masing peran untuk sukses.
Ooh Shiny

Beberapa orang tidak dimaksudkan untuk memeriksa kualitas pekerjaan mereka sendiri, saya jujur ​​dan sangat percaya bahwa. Ini tidak membuat mereka kurang terampil, atau kurang berharga, tapi itu tidak dalam kepribadian mereka untuk memeriksa kembali pekerjaan mereka. Bagi saya, ini adalah “seniman”. Pikiran mereka mengembara, mereka mudah terganggu, selalu mencari inspirasi potensial, dan mungkin mereka sudah tinggal perhatian cukup lama untuk mendapatkan yang satu pembunuh bagian dari proyek yang dilakukan. Sangat penting untuk mengenali dan mengakui jika Anda orang semacam ini. Ini dianggap oleh beberapa orang untuk menjadi ADD, dan saya tidak akan mengomentari itu karena aku bukan profesional medis. Namun, tipe kepribadian adalah nyata, dan untuk sebagai brilian sebagai bakat mereka dapat, kesalahan mereka berpotensi saingan dalam skala.

Solusi: Jangan bekerja sendirian, dan tidak pernah menempatkan diri pada waktu Anda tidak dapat memenuhi. Pad waktu Anda mengetahui bahwa Anda akan membutuhkannya atau menciptakan lingkungan kerja yang bebas gangguan. Itu bisa berarti mematikan email, IM dan telepon selama waktu tertentu dalam sehari saat Anda menghasilkan karya. Cari orang lain Anda bisa berkolaborasi dengan, ide-ide memantul off, dan mendapatkan cek spot dari apa yang Anda lakukan. Pastikan klien mengerti persis apa yang Anda bersedia untuk memberikan dan apa yang Anda tidak bersedia melakukan. Hal ini mungkin terdengar seperti Anda memotong dari potensi untuk bekerja lebih, tetapi lebih baik untuk memiliki klien mempekerjakan Anda tahu persis apa yang Anda menyediakan mereka. Jika Anda tidak melakukan penelitian dengan baik, pastikan mereka memahami bahwa mereka memberikan Anda informasi yang diperlukan diformat untuk proyek ini karena Anda tidak akan membacanya dan mengeditnya bawah. Tukang kayu terbaik dapat mengisi lebih dari tukang rata-rata.
Ass-U-Me

Sebuah proyek kelompok, bagus! Anda melakukan layout sehingga Anda tidak perlu repot memeriksa jika salinan Bobby memiliki kesalahan ejaan, yang benar? Ini berbahaya untuk mengasumsikan peran pada sebuah proyek ketika mereka belum jelas oleh siapa pun. Itu bahkan lebih buruk ketika tidak ada manajer proyek untuk mendefinisikan tanggung jawab. Aku peduli apalagi tentang posisi judul saya pada sebuah proyek dan banyak lagi tentang tanggung jawab saya untuk sukses itu. Pada akhir proyek ketika deliverable final dikirim, klien tidak akan pernah menerima elemen granular proyek dan menjauhkan kesalahan berdasarkan kategori saja. Entah proyek yang benar, atau tidak. Ini adalah tanggung jawab bersama dan satu sering hilang ketika tidak ada pedoman yang jelas untuk harapan yang didirikan sejak dini.

Solusi: Pada awal peluncuran proyek memintanya untuk secara jelas dinyatakan oleh Manajer Proyek atau Klien persis apa peran masing-masing Anda akan memenuhi. Jika Anda berpikir itu tidak mungkin, negara peran dan tanggung jawab sendiri. Pastikan semua orang setuju, dan jika mereka tidak setuju terus daftar ulang sampai semua tanggung jawab terpenuhi. Dalam beberapa kasus daftar mungkin hanya Anda, tetapi sekarang Anda memiliki daftar untuk setiap komponen individu Anda harus menyerahkan. Tidak akan ada kejutan, dan sekarang Anda dapat fokus pada tugas-tugas tanpa rasa takut. Hal ini juga dapat membantu menggambarkan penyebaran bekerja pada sebuah proyek yang dapat menyebabkan dukungan sebelum Anda harus menangis untuk bantuan.
Miskomunikasi

Anda tidak yakin apa yang mereka maksud dalam pertemuan tersebut? Anda tidak ingin terdengar bodoh sehingga Anda tidak mengatakan apa-apa tentang hal itu. Anda tidak menetapkan harapan kembali ke klien Anda ketika mereka perlu untuk mendapatkan Anda isi, atau logo, atau gambar, dll Jika Anda tidak berkomunikasi dengan jelas, dan maksud saya dengan transparansi lengkap, Anda menetapkan diri untuk kegagalan. Jika keluar menjelang akhir proyek, Anda memiliki sedikit waktu untuk mengatasi masalah karena tenggat waktu dekat sekarang maka pernah ada. Lebih buruk lagi, solusi pengerjaan ulang berarti banyak proyek, aduh lagi! Aku lebih suka diberitahu saya selama berkomunikasi dan membuat kesalahan sangat sedikit dibandingkan lebih menyederhanakan sesuatu yang sangat teknis karena saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk meminta sesuatu klien. Sering desainer merasa seperti mereka harus menjadi ahli di segala sesuatu untuk dapat merancang untuk itu. Ini adalah praktek yang sangat buruk karena itu secara teoritis mungkin. Pada minggu yang sama saya telah bekerja pada proyek-proyek untuk perusahaan seperti Nokia dan Genentech. Tidak ada cara saya mungkin bisa menjadi seorang ahli teknologi mobile pada saat yang sama yang saya butuhkan untuk menjadi master bio-teknologi.

Solusi: Anda harus bertanya jika Anda tidak yakin dan tidak memahami sesuatu. Selain menyatakan jelas tentang potensi risiko, saya sering menemukan bahwa jika informasi klien adalah begitu kompleks sehingga saya tidak bisa mengerti, ada kesempatan baik target penonton mereka tidak akan baik. Mereka mempekerjakan Anda untuk desain, tapi itu benar bahwa Anda nilai tambah terbesar adalah menjadi papan terdengar untuk pesan mereka. Untuk menguji kemampuannya untuk dikomunikasikan secara visual, dan seberapa baik akan diterima. Cobalah menyatakan kembali informasi dan melihat apakah klien setuju dengan Anda. Banyak kali saya menemukan mereka tidak pernah mendengar konten mereka sendiri menjelaskan kembali. Mereka mungkin belum pernah mendengarnya diterjemahkan dan kembali bersuara. Hal ini dapat menyebabkan keselarasan yang lebih baik messaging, berpikir, dan bunuh antara Anda dan klien keduanya. Jika Anda memiliki klien yang tidak ingin berkolaborasi seperti ini hidup kemudian menembak mereka sebuah email mematahkan pemahaman Anda dari setiap bagian dari proyek dan biarkan mereka memperbaikinya, tandai itu, mengedit seperti orang gila gratis dengan pena merah. Bahkan, saya menyambut bahwa pendekatan semacam. Saya sering memberitahu klien, silakan melalui ini dan biarkan aku tahu apa yang perlu diubah karena “Saya ingin memastikan TI BENAR UNTUK ANDA!”. Yang biasanya menciptakan penghargaan bagi perhatian terhadap detail Anda membawa kepada tim.
Jual Pendek

Mengambil sebuah proyek yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa keterampilan yang Anda belum mengembangkan sepenuhnya adalah kesempatan besar untuk belajar sesuatu dalam skenario dunia nyata. Kebutuhan adalah bahwa ibu dari penemuan, kadang-kadang ini terjadi di bawah tekanan dibandingkan keinginan. I untuk satu telah belajar selama bertahun-tahun saya bahwa saya TIDAK harus melakukan pekerjaan pemodelan 3D, dan tarian garis pada coding untuk website. Tapi aku telah membuat kesalahan dengan mengatakan “ya”, bahwa aku akan mencobanya karena keterbatasan waktu, sumber daya tidak tersedia, atau klien tidak punya uang. Hasilnya hampir selalu, hanya bekerja ok, hari panjang dengan larut malam, kurang dari klien senang, dan saya dibayar kurang untuk usaha saya dan membayar lebih untuk pengiriman saya.

Solusi: Ketahui kemampuan terkuat Anda, tidak hanya teknis / kejuruan Anda keterampilan. Apa kekuatan pribadi Anda yang memungkinkan Anda untuk menambah nilai proyek? Aku bisa melakukan banyak hal, tapi aku tahu aku seorang yang kuat Photoshop / Illustrator pengguna. Itu bagus sebagai keterampilan teknis tetapi keterampilan lain saya sudah menyadari saya miliki adalah bahwa saya dapat membuat banyak ide yang sangat cepat. Tanpa ragu saya bisa menghasilkan sebuah kolam ide sementara yang lain masih memutuskan apakah ide pertama mereka perlu ditelusuri. Ini akan membantu ketika menempatkan role disebutkan sebelumnya, mengetahui kontribusi terkuat Anda menempatkan Anda dalam posisi yang bagus sukses dengan proyek yang Anda ambil.
Gaya Tertantang

Desainer Tidak ada yang suka mendengar yang satu ini. “Kau bukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu”. Tapi Anda tahu semua teknik terbaru untuk aplikasi seperti Photoshop dan Illustrator, Anda bisa “membuat” sesuatu, mengapa tidak Anda menjadi orang yang tepat? Sederhana, itu proyek yang tidak dalam gaya Anda. Pikirkan ini desain fashion seperti dan styling. Siapa pun yang merancang diharapkan harus memiliki gairah dan kemahiran dalam gaya mereka bekerja menuju. Desain untuk pekerjaan yang sejalan dengan Anda, gaya Anda, minat, gairah, dan keberhasilan. Jika Anda melakukan pekerjaan besar kumuh perkotaan tampak bertekstur. Kemudian tidak mengambil proyek untuk rantai bisnis penitipan anak di seluruh negara Anda. Ini bukan apa yang Anda lakukan, itu bukan di mana pikiran Anda tinggal mata. Berapa kali Anda melihat logo untuk sebuah bisnis yang terlihat seperti itu dilakukan dalam gaya yang saling bertentangan? Ini adalah apa yang saya bicarakan, dan kita semua pernah melihat contoh ini. Comic Sans digunakan untuk perusahaan konstruksi dan Apple font yang Chancery digunakan untuk sebuah klub electronica-dance. Yikes.

Solusi: Dapatkan review portofolio, mencari umpan balik seringkali pekerjaan Anda terbaru, dan mulai membangun sebuah kotak gaya digital karya desainer lain yang Anda akan membandingkan untuk Anda sendiri. Melakukan sisi dengan sisi pekerjaan mereka dan milik Anda dan melihat apakah orang lain setuju dengan perbandingan Anda. Tujuannya di sini adalah untuk mendapatkan perspektif yang nyata pada pekerjaan Anda, dibandingkan persepsi definitif Anda. Selama bertahun-tahun istri saya, desainer lain yang saya hormati mahal, disebut ilustrasi pribadi saya lucu. Aku benci ini, kata terkesan kotor dan kasar untuk pekerjaan saya. Saya mengumpulkan sampel ilustrasi pribadi saya dan meminta umpan balik dari banyak desainer dan ilustrator saya hormati. “Lucu”, adalah deskriptor umum antara lain. Itu dia! Aku harus mengubah, atau menerima bahwa aku bergambar “lucu” hal.
Silo

Jangan bekerja dalam satu. Ini gema beberapa kesalahan lain yang disebutkan, tetapi juga dapat diidentifikasi oleh kurangnya kolaborasi pada proyek. Bekerja di silo adalah penyebab untuk kesalahan, itu bila Anda mengisolasi diri pada sebuah proyek, dan tidak terlihat oleh siapapun, sebelum ia pergi ke klien. Anda tidak ingin klien Anda menjadi orang yang mengedit pekerjaan Anda dan menangkap kesalahan-kesalahan Anda. Mereka mengedit permintaan harus orang yang datang dari yang terinspirasi oleh usaha Anda dan memicu ide-ide lebih di dalamnya. Di masa depan Anda akan dilihat sebagai sumber daya kreatif yang dapat berkonsultasi versus orang yang bisa “menyelesaikannya”. Ketika saya adalah seorang guru saya katakan mahasiswa saya, “jangan pernah percaya keberhasilan Anda di tangan orang lain”. Yang berlaku di tingkat dasar. Anda menganggap manajer proyek akan menangkap kesalahan dan mudah-mudahan memberitahu Anda tentang mereka. Manajer proyek adalah sibuk dan mengasumsikan Anda tidak membuat kesalahan karena Anda “mengagumkan” dan mereka mempercayai Anda. Ini mungkin penyebab proyek berakhir di situs-situs desain bencana di mana ratusan komentar yang tersisa tentang bagaimana “bodoh” yang Anda untuk kehilangan sesuatu begitu sederhana, namun setiap desainer telah melewatkan sesuatu. Anda tidak ingin pekerjaan Anda berakhir di sana saya bayangkan.

Solusi: Dapatkan tambahan dengan meninjau pekerjaan Anda dan tidak harus desainer lain. Bahkan Saya sarankan bahwa Anda memiliki desainer non-melihat secara objektif untuk setiap proyek Anda bekerja pada. Teman-teman saya yang tidak desainer akan sering mempertanyakan hal-hal sederhana yang menyebabkan saya untuk mengubah desain saya. The “a-ha” saat datang lebih sering cara ini. Pikirkan ini sebagai penelitian, dan semua orang sedang mempelajari proyek Anda. Apakah itu mengatakan apa yang seharusnya? Apakah berkomunikasi dengan baik? Pasang ekstra mata membantu, dan sering menginspirasi pekerjaan yang lebih besar. Saya memanfaatkan teman melalui IM, melalui email, mereka yang duduk di sebelah saya, siapa pun benar-benar saya percaya adalah cukup percaya diri untuk memberikan umpan balik yang jujur. Ambil screenshot dari pekerjaan Anda, dan berbagi, terbuka terhadap umpan balik dan kritik dan mempertimbangkan sukses jika pada lulus pertama ia datang kembali tercakup dalam pertanyaan dan permintaan perubahan. Sekarang, itu diselaraskan untuk berkat keberhasilan bahwa umpan balik terbuka. Hal ini membutuhkan sedikit menghapus ego, tapi berharga untuk karir Anda.
Menikah dengan Desain

Jangan menikah pekerjaan Anda! Desainer muda yang brilian, mereka memiliki rasa segar gaya, dan apa yang terjadi di dalam budaya saat ini. Namun, mereka sering adalah orang-orang yang bisa terikat secara emosional untuk proyek-proyek mereka dan ingin melihat ide-ide mereka “menang”. Kecuali Anda Charlie Sheen, menang bukanlah tujuan Anda. Ini adalah ketika tipe kreatif memperlakukan proyek mereka seperti kontes. Aku sudah melihatnya, dan aku sama-sama bersalah itu. Itu tidak berarti untuk tidak suara kekuatan ide dan konsep, tetapi mempertanyakan motif Anda. Di kampus saya diajarkan “seniman memiliki satu orang untuk menyenangkan tetapi seorang desainer penonton klien untuk mempertimbangkan pertama”. Kadang-kadang bahkan klien menikah dengan ide mereka sendiri dan bisa sulit, dan memerlukan keberanian, untuk menjelaskan mengapa tidak konsep terbaik.

Solusi: Untuk setiap proyek biasanya ada daftar tujuan. Jika aku fasilitator proyek saya ingin memulai satu masing-masing dengan “kebutuhan dan singkat” rusak. “Kebutuhan” adalah daftar tujuan untuk proyek tersebut. Anda harus berusaha untuk mengisolasi daftar ini ke salah satu kebutuhan orang tua bahwa semua yang lain adalah tujuan sub untuk. Membuat jelas dan baik sehingga semua orang menyatakan setuju untuk kebutuhan orangtua. Semakin terisolasi dengan baik kebutuhan, semakin besar kesempatan Anda untuk mencapai dengan desain yang solid. The “singkat” adalah apa yang menciptakan beberapa pembatasan desain Anda. The “singkat” adalah aturan di balik proyek Anda. “Anda harus menggunakan warna ini, harus menggunakan font ini, harus …”. Untuk pekerjaan perusahaan besar mereka sering memiliki panduan branding atau strategi desain yang Anda akan mematuhi. Bila Anda memiliki klien butik struktur biasanya tidak begitu baik didefinisikan. Pikirkan “singkat” sebagai checklist QC Anda untuk memenuhi standar. Jika klien Anda adalah kecil dan tidak memiliki apapun, sekarang adalah waktu untuk mulai mendefinisikan beberapa dari mereka dan mungkin mereka akan melihat Anda sebagai visioner master merek mereka. Ketika Anda mulai mengikuti “kebutuhan dan singkat” pendekatan proyek-proyek itu akan membantu Anda menjadi strategis untuk tujuan tertentu, bukan hanya menikahi ide-ide Anda dan berjuang untuk tempat mereka di sebuah proyek. Ini akan membantu Anda belajar untuk menjadi fasilitator yang lebih baik dan pemimpin pekerjaan.
Bilangan

Kita semua pernah melihat proyek yang telah inkonsistensi kecil yang membuatnya merasa hanya sedikit di bawah-dipoles. Mungkin mereka kehabisan waktu, mungkin mereka kehabisan anggaran, atau mungkin perancang hanya tidak bekerja secara sistematis dibandingkan organik. Beberapa bayangan yang berbeda-beda pada objek, mengarah pada blok yang berbeda dari teks bervariasi, berjalan pada daftar. Tampilan ada, dan itu mengesankan, tetapi klien menginginkan yang sekarang diterapkan untuk presentasi, geser 200 atau jumlah halaman yang setara untuk sebuah situs web, bagaimana mudah untuk berkembang biak? Ada alasan aturan desain yang lama Keep It Simple ada Bodoh. Ini bukan hanya untuk membantu pekerjaan desain elegan bersih, kadang-kadang tentang kemampuan untuk konsisten.

Solusi: alat sekarang menawarkan semuanya dalam bentuk angka. Sudut, bayangan, kabur, kerning, terkemuka, pagination, picas, pixel, inci, dpi, LPI, dan banyak lagi. Jika Anda dapat membuat sebuah panduan gaya, atau menipu lembar pada sebuah proyek yang memberitahu Anda nilai numerik dari sesuatu maka dapat direproduksi secara konsisten. Lebih penting dapat dibagi sehingga orang lain bekerja pada proyek dapat menghasilkan secara konsisten dengan Anda. Mendapatkan semua orang di halaman yang sama mengambil bimbingan, dan bimbingan berasal dari instruksi yang jelas didukung oleh contoh-contoh yang solid. Memecah daftar untuk proyek Anda sehingga seseorang dapat menggunakannya sebagai daftar periksa QC sebelum memberikan kepada klien. Apakah font semua ukuran yang tepat? Apakah warna yang benar? Sebuah daftar sederhana dapat mempercepat pemeriksaan kualitas, menawarkan akurasi yang lebih baik, dan membuat proses lebih efisien.

oleh Mark Heaps

Sumber

One thought on “12 Kesalahan yang Sering Dilakukan Desainer dan Cara Menghindarinya

  1. Hello.
    Peace to you.

    My name Santosa, now I am learning to create my own site. And I feel I lack a lot in making my site. I hope to be able to digest the reviews that you give of your web page. Your reviews are very good indeed, this would greatly help me in my learning process, your information is very comprehensive and detailed, so it is able to show my shortcomings in making my site. Finally, I would like to thank as many of you, have made your blog useful to anyone who read it.

    regards

    Santosa Laksanana

Leave a Reply

