Menghapus File yang Tak Bisa Dihapus


Dah beberapa minggu gak posting di blog ini, bingung mau membahas tentang apa.Nah, kali ini saya mau share tentang pengalaman saya lagi, suatu ketika saya tidak bisa menghapus atau memindahkan file pada komputer saya, terus setelah saya berselancar di dunia maya, saya menemukan banyak cara untuk mengatasi masalah ini, salah satunya dengan aplikasi Unlocker, fitur-fitur yang di miliki juga bukan hanya menghapus undeleted file tapi juga banyak hal:

* Dapat menghapus folder *yang sedang digunakan oleh orang lain atau program
* Menghapus file yang bertuliskan: *Denied Access
* menghapus file yang telah ada pelanggaran sharing.
* mengahapus file yang sumbernya sedang dipakai.
* Menghapus File yang disknya tidak penuh atau memliki perlindungan untuk menulis *write-protection.

Menurut saya aplikasi ini berguna jika ada spyware atau malware yang sedan berjalan di task manager namun tidak bisa di berhentikan, maka bisa menggunakan Unlocker untuk menghapusnya melalui sumber file tersebut, selain itu bisa digunakan untuk memodifikasi temporary file pada windows.

Unlocker dapat membantu! Cukup klik kanan folder atau file dan pilih Unlocker. Jika folder atau file terkunci, daftar jendela loker akan muncul. Cukup klik Unlock Semua dan Anda selesai!

Download di Sini

Tinggalkan komentar